Wednesday 23 April 2014

390373_heroa
Setelah absen selama empat bulan karena cedera, Stephan El Shaarawy bisa kembali bermain membela skuat junior AC Milan di akhir minggu lalu.
Pengalaman itu langsung mengangkat kepercayaan diri dan keyakinan bisa kembali masuki skuat Italia yang akan berangkat ke Brasil untuk ambil bagian di turnamen akbar Piala Dunia 2014.

"Saya merasa baik-baik saja. Lutut saya juga sudah enakan. Saya berusaha melakukan apa yang saya bisa untuk bisa kembali secepat mungkin," kata El Shaarawy, Selasa (22/4).

"Saya sudah latihan pagi hingga sore hari di Milanello. Saya ingin membantu rekan satu tim saya lolos ke Liga Europa dan mungkin bisa bersaing mendapatkan tempat di skuat Italia."

"Saya yakin saya bisa tampil di Piala Dunia, saya ingin mengenakan seragam Azzurri. Saya senang dengan kembalinya saya di tim nasional dan sekarang saya ingin bisa dipanggil untuk Piala Dunia," tandasnya.

0 comments :

Post a Comment