Saturday 26 April 2014

395847hp2
Getafe mempertebal kans bertahan di La Liga Spanyol usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Malaga di Coliseum Alfonso Perez pada sebuah duel di mana kedua tim mengakhiri laga dengan sepuluh pemain.
Tim tamu unggul cepat pada menit ketujuh ketika Ciprian Marica memanjakan Adrian Colunga dan menaklukkan Willy Caballero dengan mengarahkan bola ke pojok gawang.

Sayangnya, aksi Marica cepat terhenti karena mendapat kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran keras sebelum babak pertama berakhir.

Upaya Malaga mencari gol penyama kedudukan nyaris terwujud di babak kedua ketika tendangan Roque Santa Cruz mengenai tiang kanan gawang. 

Ancaman demi ancaman terus dihadirkan tim tamu. Dua peluang beruntun didapat Juanmi dan Samuel namun benteng pertahanan Getafe tak kunjung bisa dibobol.

Harapan Malaga untuk terhindar dari kekalahan mulai memudar saat Marcos Angeleri mendapat nasib seperti Marica karena mendapat kartu kuning kedua. 

Hingga wasit membunyikan peluit akhir, Getafe sukses mempertahankan keunggulan dan melebarkan jarak menjadi tiga poin dengan zona degradasi meski Osasuna dan Real Valladolid masih menyimpan satu laga.

0 comments :

Post a Comment