Saturday 26 April 2014

380964_heroa
Tim Sherwood mengatakan, ia bangga dengan performa Tottenham Hotspur musim ini, walau ia akan digeser dari kursi kepelatihan akhir musim nanti.
Pria 45 tahun ini memang gencar dikabarkan hengkang dari Spurs beberapa bulan lagi, walau baru saja ditunjuk jadi manajer Desember lalu.
Kendati begitu, dengan persentase kemenangan 58%, Sherwood mencapai rekor kemenangan lebih tinggi dari Andre Villas-Boas, Harry Redknapp, dan Martin Jol. Sherwood pung mengungkapkan, apapun yang terjadi ia akan tetap bangga.
"Rekor ini bagus - lebih baik dari semua manajer Liga Primer yang pernah mengasuh klub ini," ujarnya pada Sky Sports News. "Di Liga Primer, hasil kami tidaklah baik jadi saya takkan protes. Semoga mereka tetap main bagus hingga akhir musim."
"Tapi apapun yang terjadi, saya akan tetap bangga dan mengatakan, saya telah melakukan pekerjaan hebat di Liga Primer. Tak ada orang di klub ini yang mampu melakukan pekerjaannya lebih baik dari saya di Liga Primer. Rekor saya yang berbicara."
Sherwood memenangkan 11 dari total 19 laga yang ia lakoni musim ini. 

0 comments :

Post a Comment